Kamis, 28 Januari 2010

Tahukah kamu???-Part 1

Cuma 5,5% penduduk dunia yang tinggal di Amrik, tapi mereka menggunakan 29% jumlah minyak yang dihasilkan dunia. Mereka juga memakai 33% aliran listrik di dunia.

Vatikan City yang terletak di pusat kota Roma, Italia, Cuma memiliki penduduk sebanyak 1000 orang. Seratus diantaranya adalah para penjaga yang berasal dari Swiss. Seragam mereka sangat khas buatan Michelangelo di Abad ke -15.

China menciptakan sepeda lebih banyak tiga kali dari Amrik dan Jepang. Mereka memproduksi 17,5 juta sepeda dalam satu tahun atau + total produksi sepeda yang dihasilkan seluruh Dunia . ”Naik sepeda lebih asik bareng temen”

Binatang-binatang yang diyakini sebagai makanan dan minuman pertama manusia adalah kambing dan domba.Tulang belulang binatang ini ditemukan di Irak danIran yang udah berusia 8500 tahun SM atau sekitar 10 ribu tahun silam. Pertama.

Enggak ada daratan di Kutub Utara., yang ada Cuma batu dan gunung es. Tahun 1958, angkatan laut AS pertama kali yang melintasi Lautan Antartika dengan melewati dasar Kutub Utara.

1 komentar:

  1. Amerika memang negara super power dunia yang hebat. Penggunaan energi yang luar biasa besarnya. Saat ini dunia sangat bergantung kepada minyak bumi sebagai sumber energi. Diprediksi cadangan minyak Amerika Serikat akan habis pada akhir abad ke-21. Energi alternatif dan ramah lingkungan harus terus didorong penggunaannya di seluruh dunia.

    BalasHapus